Sunday, September 10, 2017

Kartu Ujian sulit di akses, panitia cpns hilangkan syarat cetak kartu ujian.

Sejak tanggal diumumkan nya kelulusan tahap pertama (1) seleksi Berkas (administrasi), maka tahapan selanjutnya adalah Peserta yang lulus diwajibkan untuk mencetak nomer atau kartu ujian pada laman cpns.kemenkumham.go.id.

setelah berjalan nya waktu, banyaknya komemtar atau keluhan peserta cpns yang merasa dirugikan karena kesulitan untuk mengakses laman resmi perihal tes cpns di lingkungan kemenkumham tersebut. dengan demikian pansel (panitia seleksi.red) pun menanggapi keluhan para pejuang cpns tersebut, dan mengeluarkan keputusan yang melegakan para "pejuang" cpns.

sehubungan sulitnya mengakses cetak kartu ujian maka "Cetak kartu ujian dihapuskan" namun peserta tetap wajib membawa Kartu peserta tes cpns yang telah atau dapat di akses pada laman sscn yang sebelumnya telah di bagikan melalui laman tersebut.

dan akhirnya pelamar cpns pun menyambut baik atas keputusan pansel yang sangat memperhatikan kegundahan para pejuang/pelamar cpns di seluruh NKRI.

dalam hal ini, penulis selaku salah satu dalam pejuang tersebut mengucapkan terimakasih sebesar besarnya pada pansel yang cpns. keputusan anda sangat membantu kami.

buat para pejuang cpns dilingkup kemnlentrian ataupun dilingkup lembaga pemerintahan lain, tetap sabar dan belajar...

...semoga sukses...

No comments:

Post a Comment

Lampirkan Komentar anda :